NEWS

Karena Selalu Tersesat, Pemain New World Ini Membuat Minimap Untuk Dirinya Sendiri

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Map besar dari game New World ini membuat para pemain New World berharap adanya sesuatu yang bisa membimbing mereka. Salah satu pemain akhirnya menyelesaikan hal ini sendiri dengan membuat stellar mini map. Amazon Games New World memang bertemu dengan reaksi yang berbeda-beda setelah meluncur pada bulan September.

Glitch dari game dan masalah server membuat beberapa marah. Namun di sisi lain para pemain New World juga masih tidak bisa melupakan gameplaynya yang mengesankan dan pemandangan yang cantik. Tetapi ada satu hal yang banyak orang setuju akan hal ini yaitu mereka sangat amat membutuhkan minimap atau sesuatu yang bisa membimbing mereka.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater
» Game Mobile MMORPG Terbaru dari Developer Aura Kingdom, Tales of Dragon Masuk ke Tahap Pra-Registrasi!


Beberapa pemain sudah lelah karena mereka tersesat beberapa kali di kota dan dataran di dalam game ini. Akhirnya mereka membuat sebuah minimap dan memasangnya di dalam game ini. Tetapi karena dengan adanya isu di ban pada awal game, banyak yang ragu-ragu untuk integrasi khusus seperti ini. Tetapi kalau minimap ini benar aman dari ban, ini akan menjadi hal yang besar untuk para penggemar game New World.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru