NEWS

Karena Selalu Tersesat, Pemain New World Ini Membuat Minimap Untuk Dirinya Sendiri

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Map besar dari game New World ini membuat para pemain New World berharap adanya sesuatu yang bisa membimbing mereka. Salah satu pemain akhirnya menyelesaikan hal ini sendiri dengan membuat stellar mini map. Amazon Games New World memang bertemu dengan reaksi yang berbeda-beda setelah meluncur pada bulan September.

Glitch dari game dan masalah server membuat beberapa marah. Namun di sisi lain para pemain New World juga masih tidak bisa melupakan gameplaynya yang mengesankan dan pemandangan yang cantik. Tetapi ada satu hal yang banyak orang setuju akan hal ini yaitu mereka sangat amat membutuhkan minimap atau sesuatu yang bisa membimbing mereka.

Baca ini juga :

» Ungkap Rahasia Kota Glast Heim! Update Terbesar Ragnarok X: Next Generation
» Gravity Akhirnya Ungkapkan Ragnarok Begins & Ragnarok V: Returns Akan Datang di Tahun 2022!
» Nostalgia Lagi! Ragnarok Retro Segera Masuk Tahap CBT
» Lewati Minggu Ketiga, Pemain New World Berkurang Setengah Dari Saat Dipuncak!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!


Beberapa pemain sudah lelah karena mereka tersesat beberapa kali di kota dan dataran di dalam game ini. Akhirnya mereka membuat sebuah minimap dan memasangnya di dalam game ini. Tetapi karena dengan adanya isu di ban pada awal game, banyak yang ragu-ragu untuk integrasi khusus seperti ini. Tetapi kalau minimap ini benar aman dari ban, ini akan menjadi hal yang besar untuk para penggemar game New World.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru