NEWS

Mantap! Atta Halilintar Membuat Lomba Squid Game Dengan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 16 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atta Halilintar seorang YouTuber yang populer di Indonesia ini mengadakan lomba Squid Game, dimana Squid Game ini merupakan seri drakor Netflix yang kini sedang hype. Bagi yang berhasil memenangkan lomba Squid Game yang diadakan oleh Atta Halilintar ini akan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Lomba Squid Game ini tidak diadakan untuk umum, hanya diadakan untuk para karyawannya saja, dimana perlombaan ini diadakan di lingkungan rumahnya. Buat kalian yang penasaran serunya bermain lomba Squid Game ini langsung saja kalian tonton videonya dibawah ini:


Seperti khasnya film Squid Game, para peserta menggunakan baju hijau putih dan para panitia menggunakan topeng dengan gambar segitiga, bulat dan kotak. Akhirnya Lomba Squid Game ini pun berhasil dimenangkan oleh peserta no.17 yang bernama denis dan mendapatkan total hadiah sebesar 550 Juta Rupiah. Gimana, tertarik kah buat kalian ikutan lomba Squid Game ini?

Sumber: YouTube AH

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru