NEWS

Dokter Tirta Viral Karena Mirip Dengan TORONTOTOKYO, Bagaimana Respon Dokter Tirta?

Yohanes   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

TORONTOTOKYO adalah midlaner dari Team Spirit, tim Dota 2 yang baru saja menjuarai The International ke 10. Midlaner handal tersebut sedang ramai dimiripkan dengan salah satu dokter sekaligus influencer yaitu Tirta Mandira Hudhi atau yang biasanya disebut dengan Dr Tirta. Hal ini ramai diperbincangkan oleh komunitas Dota 2 Indonesia, yang mana mereka sering menyandingkan foto-foto dari midlaner Team Spirit tersebut dengan Dr Tirta.

Baca ini juga :


» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach





Jika dilihat sekilas memang keduanya terbilang sangat mirip, mulai dari potongan rambut, mata hingga bentuk muka, sehingga tidak heran banyak yang salah sangka dan sulit membedakan. Rupanya bercandaan ini masuk ke telinga dokter Tirta dan khalayak luas di luar negeri.



Dia pun ikut meramaikan dengan mengunggah sebuah screenshot di Twitter pribadinya dengan caption lucu. “Netizen membuat gue sampe d mention team orang, Bajingseng hahahaahaha,” tulis Dokter Tirta.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru