NEWS

Auto Viral! Fans Ini Pamerkan Tato Pokemon yang Luar Biasa Keren!

Christa   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama 25 tahun terakhir, Pokemon berhasil menarik banyak penggemar. Mereka telah diperkenalkan dengan franchise ini melalui berbagai hal. Mulai dari anime, manga, game, hingga game TGC. Salah satu penggemar sekaligus seniman tato bernama Dan McWilliams baru saja memamerkan apresiasinya sebagai fans Pokemon dengan cara unik, yaitu melalui seni tato Pokemon favorit fans. Bukan sekadar menggambar Pokemon, tato tersebut juga memperlihatkan dimana Pokemon tampak keluar dari konsol Game Boy. Seni tato ini pun alhasil menjdi viral di jagat maya.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Dilansir dari Comicbook, McWilliams telah melukis banyak tato Pokemon selain visual berwujud Game Boy. Akan tetapi, seni tatonya yang menampilkan Pokemon dengan perangkat handheld Nintendo ini justru terlihat paling mengesankan. Apalagi jika dilihat dari jauh tampak seperti timbul atau 3D.

Selalu menarik untuk melihat cara para penggemar Pokemon menunjukkan semangat mereka. Pokemon telah menjadi fenomena budaya dan tampaknya tidak akan melambat dalam waktu dekat. Mengingat banyaknya salinan game yang telah terjual selama dua tahun terakhir, sepertinya franchise ini tergolong aman dan bertahan dalam waktu lama tentunya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru