NEWS

M3 World Championship pada Akhir Tahun akan Digelar di Singapura Lagi?

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 20 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti sudah tidak asing lagi buat para penggemar game Mobile Legends ini, dimana M3 Mobile Legends World Championship adalah turnamen esports offline global di Mobile Legends. Melihat sudah banyak negara yang mempersiapkan tim nya untuk bertanding di M3 World Championship. Brasil baru saja mendapatkan wakil melalui MPL Brasil kemarin-kemarin, dan banyak negara lainnya pun yang sudah mendapatkan wakil untuk bertanding di M3.

Baca ini juga :

» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» Antimage Ungkapkan Ada Lebih Dari 2 Pemain EVOS yang Masuk Transfer List!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!

Melalui postingan dari sebuah postingan akun official Instagram emak_moba, M3 akan diadakan di Singapura lagi. Rumor ini berasal dari salah satu pemain Red Canids, Lunna. Red Cannids sendiri merupakan wakil dari negara Brasil yang akan bertanding di M3 nanti.



Melalui IG story dari akun Instagram Lunna, ia ditanyakan "M3 in Singapore, Lunna?", Lunna pun menjawab "Yess". Namun masih belum ada pernyataan official dari Moonton sendiri mengenai lokasi dari M3. Tetapi kemungkinan besar M3 akan diadakan Singapore lagi.

Sumber: Instagram Emak Moba

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru