NEWS

BOI! God of War Akan Tuju PC Awal Tahun Depan!

Billy Mariza   |   Kamis, 21 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah setahun penuh spekulasi dan rumor, akhirnya salah satu judul game eksklusif paling eksklusif dari Sony atau Playstation, God of War, siap tuju ke PC. Hal ini diumumkan langsung oleh Sony dan perwakilan Studio Santa Monica, Grace Orlady, yang ditulis melalui Website resmi Playstation.blog , dan gamenya sendiri sudah tersedia untuk di Steam, kalian bisa melakukan Pre-Order gamenya yang diberi harga Rp.729 Ribu.

Pengumuman yang disampaikan oleh Grace tersebut tertulis bahwa ia bersama tim Santa Monica sangat senang dengan banyaknya respon positif terhadap game mereka yang rilis pada 2018lalu. Nyatanya, tercatat pada Agustus 2021, Game God of War sudah terjual sebanyak 19,5MM kopi, dan ia menyatakan sudah tak sabar untuk membagikan pengalaman bermain gamenya ke pemain PC.


Sumber: Steam

Baca ini juga :

» Halo Infinite Akan Kedatangan Tiga Mode PvP Terbaru Pada Pengujung Tahun Ini!
» Mantap! Game Visual Novel dari Key, Rewrite+ akan Tiba di Steam Pada 17 Desember 2021!
» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan

Versi PC dari God of War nanti akan menghadirkan sejumlah fitur termasuk grafis yang jauh lebih baik karena limitasi dalam PC yang tak terbatas, beberapa fitur tersebut seperti Resolusi 4K, Display Ultrawide, dan Framerate lebih tinggi dengan adanya NVIDIA DLSS yang membantu meningkatkan framerate gamenya di PC. Selain soal grafis, versi PC nya juga memiliki bonus skin untuk beberapa karakter dalam game.

Tentu saja berita ini langsung menggebrak komunitas gamer karena game sekelas God of War, yang sukses besar dan telah memenangkan berbagai penghargaan saat rilis di PS4 , akhirnya turut ikut masuk ke PC. Walaupun sudah dirumorkan sejak lama, hal ini kembali membuka kemungkinan untuk game eksklusif PS4 lainnya yang bisa saja akan segera menuju PC.

God of War siap tuju PC pada 14 Januari 2022 mendatang.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru