NEWS

Square Enix Perlihatkan Rekaman Game Horror Dari Seri Tomb Raider Yang Telah Dibatalkan, Ascension

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 21 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk memperingati ulang tahun ke-25 Tomb Raider, Square Enix selaku publisher menunjukkan sebuah footage dari game Tomb Raider: Ascension yang merupakan projek pada tahun 2013. Namun sayangnya projek ini sudah dibatalkan.

Baca ini juga :

» Dua Game Klasik Lara Croft Akan Rilis Di Nintendo Switch!
» Segera Klaim! Game 'Tomb Raider' Bisa Kamu Dapatkan Gratis di Steam
» Shadow of the Tomb Raider Telah Rampung, Habiskan Dana 1.3 Triliun Rupiah!
» Fans Geram, Boss Tomb Raider Tuduh Animasi The Last of Us Part II Palsu
» [E3 2018] Shadow of the Tomb Raider Unjuk Gameplay, Hadirkan Aksi Lara Croft yang Lebih Menarik

Square Enix mengunggah tiga buah video dari game tersebut dimana masing-masing video memperlihatkan gameplay, concept art dan sebuah tes branding yang berisi beberapa voiceover.

Pada video gameplay Tomb Raider: Ascension, terlihat tema game yang lebih mengarah ke horror daripada game Tomb Raider yang di-reboot pada 2013. Terlihat Lara melawan monster-monster seram pada video gameplay tersebut.

Sayangnya game ini harus dibatalkan ketika tim pengembang dari Crystal Dynamics mulai meragukan projek ini. Pada satu meeting, ada pertanyaan apakah game ini akan sebagus Batman: Arkham Asylum, sayangnya tidak ada jawaban positif dari pertanyaan itu sehingga Ascension harus dibatalkan untuk membuat projek Tomb Raider reboot yang lebih realistis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru