NEWS

Laku Keras, Film Animasi Lokal Nussa Kini Bisa Ditonton Oleh Anak Di Bawah 12 Tahun

Yohanes   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nussa adalah film Indonesia pertama yang tayang di bioskop setelah kembali beroperasi di masa PPKM. Sebelum tayang di Indonesia, Nussa lebih dulu tayang di Bucheon International Fantastic Film Festival 2021. Performa Nussa di bioskop terbilang sangat positif. Tiket Nussa terjual habis di sejumlah bioskop Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada penayangan hari pertama. Film animasi ini diadaptasi dari serial animasi bertajuk sama yang tayang di televisi. Serial tersebut sempat memenangkan Film Animasi (Pendek) Terbaik Festival Film Indonesia 2019.

Baca ini juga :


» Film One Piece Red akan Tayang di Jepang pada Bulan Agustus 2022!
» Remake Train to Busan, Last Train to New York akan di Sutradarai oleh Timo Tjahjanto!
» [VIDEO] Gandeng Pevita Pearce, PUBG MOBILE Tayangkan Film Pendek Penuh Aksi
» Indonesia Kembali Berduka, Rony Dozer Pemain Extravaganza Ditemukan Meninggal Dunia.
» Selamat! Film Nussa Raih Penghargaan Piala Citra Kategori Animasi Panjang Terbaik




Sumber: Visinema


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menyatakan pemerintah membuka tempat bermain anak-anak di pusat perbelanjaan atau mal di kabupaten/kota berstatus PPKM level 2. "Tempat permainan anak-anak meliputi mal, pusat perbelanjaan boleh dibuka di kabupaten/kota level 2," ungkap Luhut dalam konferensi pers virtual, Senin (18/10).



Cerita film Nussa sendiri berfokus pada karakter anak kecil bernama Nussa yang disulih suara oleh aktor Muzakki Ramdhan. Ia merasa bingung dan gusar menjelang sebuah pertandingan sains antar-sekolah. Nussa selama ini dikenal sebagai seorang anak yang menaruh minat tinggi terhadap sains.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru