NEWS

Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilaporkan dari website official dan akun twitter dari game mobile milik Sega, Ange Viere ~Girls Battle~, mereka mengumumkan kalau game ini akan menutup servisnya setelah 8 tahun lamanya karena sudah mendapatkan kesulitan untuk memberikan kualitas servis yang bisa memuaskan para usernya. Game ini pun akhirnya akan menghentikan servisnya pada tanggal 20 Desember.

Baca ini juga :

» Akhirnya! Legend of Mana Remastered Telah Rilis di iOS dan Android!
» Project Music x Game, Your Majesty Diumumkan akan Rilis di Tahun 2022!
» Bandai Namco Umumkan Layanan Tales of Crestoria akan Berakhir pada 7 Februari 2022!
» Genshin Impact Konfirmasi Kamisato Ayato Diisi oleh Seiyuu Populer Akira Ishida!
» Sang Nomor Satu! Genshin Impact Bagikan Karakter Teaser dari Arataki Itto

Game ini juga merencanakan untuk menerima refund dimulai dari tanggal 20 Desember setelah servisnya diakhiri. Ange Vierge Girls Battle pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 untuk iOS dan Android.


Dari cuitan diatas merupakan pengumuman bahwa game school battle RPG dari Sega, Ange Vierge Girls Battle akan berhenti beroperasi pada jam 14:00 (JST) di tanggal 20 Desember 2021. Sebelumnya juga ada TCG (Trading Card Game) dari Ange Vierge, namun mereka akhirnya berhenti merilis TCG baru dan juga produk yang memiliki hubungan ke gamenya.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru