NEWS

Pertandingan Tim Papan Atas, Nimo TV Valorant Invitational Lanjut ke Season 2

Master-Fakry   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan penyelenggaraan turnamen pertama game Valorant, yaitu Nimo TV Valorant Invitational Season 1 (NVI S1), pada bulan Oktober ini, Nimo TV akan kembali menggelar season 2 untuk kompetisi game first person shooter (FPS) yang karakter-karakternya dibekali berbagai skill spesial untuk melindungi diri maupun menyerang lawan-lawannya.

Pada turnamen sebelumnya, tim-tim terbaik yang sukses menjadi juara dalam ajang NVI, yaitu Bigetron Astro sebagai juara 1, XCN Gaming sebagai juara 2, dan Alter Ego Esports sebagai juara 3.

Baca ini juga :

» Lord High Sang Penemu! Setelah Baxia dan Uranus Hyper, Kali ini Lord High Gunakan Khufra Hyper!
» Halo Infinite Akan Kedatangan Tiga Mode PvP Terbaru Pada Pengujung Tahun Ini!
» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!
» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?

"Antusiasme para penggemar Valorant di Indonesia untuk menyaksikan Nimo TV Valorant Invitational ternyata sangat tinggi. Atas sambutan positif tersebut, Nimo TV memutuskan untuk kembali menggelar turnamen ini melalui season 2. Pada NVI S2 ini, Nimo TV berkomitmen untuk akan menyuguhkan agenda yang lebih seru lagi," ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Bertajuk Nimo TV Valorant Invitational Season 2 (NVI S2), turnamen dengan prize pool USD 3500 atau sekitar Rp50 juta ini akan diadakan pada 22-26 Oktober 2021, jam 15.00 WIB dimana para penggemar bisa menyaksikannya pada platform Nimo TV, baik melalui aplikasi mobile maupun browser PC.

Distribusi hadiah

  • Juara 1: USD 1,500
  • Juara 2: USD 1,000
  • Juara 3: USD 750
  • Juara 4: USD 250


Untuk memastikan pertandingan berjalan dengan seru, Nimo TV telah mengundang tim-tim Valorant dengan kemampuan yang luar biasa.

Delapan tim yang diundang untuk bertanding di NVI S2, yaitu Alter Ego Esports, XCN Gaming, Dewa United, Way Esports, Saints Spartan, RL Mugen, Morph Impact, dan Kontra.


Selain itu, pertandingan di NVI S2 akan berjalan lebih seru karena setiap pertandingannya akan dipandu oleh dua caster ternama, yaitu Rere Bredel dan Nona Berlian.


Agar tidak ketinggalan keseruan yang akan terjadi pada rangkaian acara NVI S2, para penggemar Valorant bisa menyaksikan setiap pertandingannya DISINI ( https://bit.ly/NVISeason2 ).

Sumber: Siaran Pers Nimo TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru