NEWS

Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 23 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku publisher dari Arena Of Valor tidak mau ketinggalan pamor oleh para pesaingnya. Bagaimana tidak, pada seluruh sosial media resmi Arena of Valor dari berbagai negara mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi kembali. Pada postingan tersebut terdapat tinju yang rasanya sudah tidak asing yakni tinju dari Saitama.

Nampaknya, pada ulang tahun kelimanya, Arena of Valor akan berkolaborasi dengan One Punch Man apabila melihat postingan yang ada di seluruh sosial media resmi Arena of Valor. Menurut para leaker dari Arena of Valor, akan ada tiga hero yang mendapatkan skin kolaborasi antara Arena of Valor dan One Punch Man yakni Raz (Saitama), Krixi (Tatsumaki), dan Errol (Genos).

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kemungkinan, skin kolaborasi ini akan dirilis pada saat ulang tahun kelima dari Arena Of Valor. Kolaborasi Arena of Valor dan One Punch Man baru saja diumukan hari ini. Kita hanya bisa menunggu kolaborasi yang sangat keren ini terjadi. One Punch Man sendiri kembali berkolaborasi dengan salah satu game mobile populer setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Free Fire yang publishernya merupakan Garena juga.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru