NEWS

Bungkam Bocil Settingan, Mas Dean: Fix Nggak Ada Settingan, Respect Onic Main 12 Game!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
center>
Sumber: Instagram @evos.luch
MPL Indonesia Season 8 telah selesai dan menghasilkan Onic Esports menjadi juaranya. Namun, banyak oknum netizen yang berkata bahwa Onic Esports juara secara settingan dan sudah ditentukan bahwa mereka sudah dipastikan juara sejak awal. Hal itu, dibungkam oleh EVOS Luch atau Mas Dean yang merupakan Head of Esports dari EVOS Esports dengan membuat Instastory dengan membuat pernyataan bahwa tidak ada settingan dan Onic bermain full 12 game dan kita harus respect.


Sumber: Instagram @evos.luch

Sosok yang biasanya menjadi orang yang sangat lucu di Sosial Media ini menjelaskan kita harus bisa respect terhadap Onic Esports dan saling respect kepada sesama tim-tim di MPL. Onic Esports sendiri memang juara bukannya tanpa usaha, mereka berlatih dengan sangat keras.

Baca ini juga :

» Banyak Komentar Negatif dari Netizen Karena Tidak Lolos Piala Presiden, Ini Tanggapan Zeys!
» Ada Dua #IndoPride! Inilah Daftar Lengkap Tim yang akan Mengikuti PMGC East 2021!
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!


Sumber: MPL Indonesia

Onic Esports menjadi juara pada MPL Indonesia sendiri setelah memainkan 16 game pada hari terakhir MPL Indonesia Season 8 (12 game MPL dan 4 game scrimmage). Dengan hasil ini memang mereka sangat pantas menjadi juara karena hasil jerih payah yang mereka lakukan selama MPL Indonesia Season 8.


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru