NEWS

Hatsune Miku Colorful Stage Versi Inggris Bakalan Rilis Tanggal 7 Desember 2021!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Hatsune Miku terbaru akan muncul di tahun 2021 ini, dimana kali ini Sega dan Colorful Palette mengkonfirmasikan tanggal rilis untuk game Hatsune Miku Colorful Stage versi Inggris. Kalian bisa mainkan game rhythm ini pada tanggal 7 Desember 2021 di IOS dan Android.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai


Pada saat beta test Hatsune Miku Colorful Stage pertama kali pada tanggal 4 Oktober 2021, ada 28 lagu yang bisa kalian mainkan. Jumlah dari lagu ini juga terus menambah selama 2 minggu masa test. Ketika pada akhirnya test ini selesai, ada 41 lagu yang bisa kalian mainkan.


Video diatas memperkenalkan member dari band (dan juga Voice Actor) sekaligus tanggal rilis untuk Hatsune Miku Colorful Stage. Kalian juga akan mendengarkan mereka bermain untuk beberapa saat. Hatsune Miku Colorful Stage versi Inggris akan rilis pada tanggal 7 Desember 2021 untuk Android dan iOS. Game ini juga memiliki versi Jepang-nya dengan judul Project Sekai Colorful Stage! feat. Hatsune Miku.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru