NEWS

Disney Pixar Rilis Teaser Trailer Perdana dari Cerita Origin Buzz Lightyear

Billy Mariza   |   Kamis, 28 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disney dan Pixar mengungkapkan trailer Lightyear pertama yang menawarkan tampilan pertama dari kisah asal Toy Story yang dibintangi Chris Evans. Film ini akan memperkenalkan penonton pada apa yang digambarkan sebagai "kisah asal usul definitif" Buzz Lightyear dan hari-hari awalnya sebagai Space Ranger di Star Command.

Film ini berasal dari animator veteran Pixar Angus MacLane, yang sebelumnya menjabat sebagai co-sutradara di Finding Dory 2016. Buzz Lightyear pertama kali hadir dalam Toy Story (1995) dengan Tim Allen menyuarakan figur aksi yang percaya dirinya sebagai Space Ranger nyata.

Baca ini juga :

» Netizen Jepang Menyerang Artikel Yang Menyebut Disney Mencetus Ide Karakter Wanita Berkacamata!
» Sony Rilis Tampilan Perdana dari Spider-Man: Across the Spider-Verse Part One
» Spider-Man: No Way Home Bagikan Poster Ketiga Villainnya!
» Spider-Man: No Way Home Rilis Trailer! Hadirkan 5 Villain Sekaligus!
» Disney Tak Lagi Family Friendly? Petinggi Disney Dilaporkan Tengah Berdiskusi Untuk Melangkah Keluar Comfort Z

Setelah kesuksesan dua film pertama, serial TV spin-off dirilis dengan melihat karakter tersebut sebagai pahlawan sebenarnya dari Komando Luar Angkasa dengan Patrick Warburton menyuarakan Buzz atas Allen. Pengembangan pada Lightyear pertama kali diumumkan pada Hari Investor Disney tahun lalu dengan gambar karakter dan pengungkapan Evans sebagai pengisi suaranya.


Sumber: Disney Pixar

Tampilan perdana Lightyear akan menjadi hal yang sangat menjanjikan bagi penggemar lama franchise Toy Story. Sementara Pixar jelas tidak menyimpang dari wilayah yang lebih serius sepanjang masa kekuasaan mereka pada genre animasi, termasuk film Toy Story, cerita asal Buzz jelas terlihat menjadi pendekatan aksi sci-fi yang lebih langsung ke karakter.


Sumber: Disney Pixar

Dengan trailer teaser pertama yang sekarang keluar untuk film tersebut, penonton harus menantikan kedatangan trailer penuh untuk Lightyear dalam waktu dekat menjelang rilis film tersebut pada 17 Juni 2022.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru