NEWS

Siapkan Game Super, Microsoft Dan Sega Akan Bekerja Sama!

Erik Gani   |   Selasa, 02 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bersimpang dan bersaing hebat selama beberapa lama, akhirnya sebuah gencatan senjata dilakukan antara Microsoft dan Sega. Kedua perusahaan ini telah mencapai tahap baru dalam bekerjasama dan telah bergandengan guna mengembangkan sebuah game yang bisa dibilang sangat ambisius.

Employees thanking loyal customers after second SEGA store in Akihabara closes after 17 years.
Sumber: IMGur

Dilansir dari GameSpot, Sega tengah mengembangkan sebuah game yang mengandalkan server Azure dari Microsoft. COO dari Sega, Yukio Sugino menjelaskan bahwa dengan kerjasama strategis dengan Microsoft, Sega berkeinginan untuk membawakan game-game yang dapat dimainkan oleh para penggemar di seluruh dunia. Untuk mencapai hal ini, Sega berencana untuk menggabungkan kapabilitas Sega dengan teknologi dari Microsoft.

Banyak spekulasi mengenai game super yang dikerjakan oleh Sega. Satu penggemar menuliskan bahwa mungkin saja game ini berbentuk FPS berskala global. Hal ini menjadi hipotesis yang cukup solid karena cabang eropa dari Sega tengah mengerjakan proyek game FPS yang dideskripsikan bisa memberikan pengalaman baru dari genre FPS.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai kelanjutan kerja sama ini, selain dari yang telah disebutkan diawal.

Sumber: Gamespot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru