NEWS

Baru Berganti Nama, Mark Zuckerberg Temui Perusahaan Yang Gunakan Nama Meta Terlebih Dahulu!

Erik Gani   |   Kamis, 04 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan lalu, Mark Zuckerberg telah mengganti nama perusahaannya menjadi Meta, yang merefleksikan arah perusahaan menuju dunia Metaverse. Namun ternyata penggantian nama ini justru malah mengundang masalah, karena ternyata sudah ada perusahaan yang mendaftarkan nama perusahaan Meta terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Meta Lagi Uji Coba Fitur Chatbot AI di WhatsApp, Instagram dan Beberapa Aplikasi Meta Lainnya!
» Meta Bakal Lebih Rajin Melabeli Konten-Konten Yang Dibuat Dengan AI
» Image Generator Milik Meta AI Ga Akurat Kalau Bikin Gambar Dua Orang Beda Ras!
» Meta Coba Bawa Meta AI ke Aplikasi WhatsApp! User Bakal Bisa Tanya Chatbot lewat Search bar!
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Perusahaan yang mengambil nama Meta terlebih dahulu adalah Meta PC, sebuah perusahaan yang menjual komputer, laptop maupun tablet dan software. Pendiri Meta PC, Joe Darger mengaku bahwa dirinya telah menggunakan nama Meta setahun lebih,namun baru bulan Agustus lalu mereka mendaftarkan merek bisnisnya.

Walau nama Meta belum sepenuhnya disahkan oleh pemerintah Amerika, Meta PC tetap merasa bahwa nama Meta adalah sepenuhnya milik perusahaan Joe Darger. Namun Joe berkata bahwa apabila Facebook bersedia membayar 20 Juta Dollar Amerika, Meta PC bersedia memberikan nama Meta kepada Facebook.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru