NEWS

Final Fantasy VII The First Soldier Sudah DIkonfirmasikan Akan Rilis Pada Tanggal 17 November!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix akhirnya mengkonfirmasikan tanggal rilisnya untuk game mobile barunya yang akan datang dengan genre battle royale yang berjudulkan Final Fantasy VII The First Soldier pada tanggal 17 November 2021. Pengumuman ini juga sekaligus mengungkapkan film opening dari gamenya.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru

Berikut adalah video opening movie dari FInal Fantasy VII The First Soldier:


Saat ini akun official Facebook nya sedang mengadakan kampanye membagikan postingan, dimana semua pemain bisa mendapatkan Shinra Pack Ticket berdasarkan dengan jumlah keseluruhan dari kampanye membagikan postingan. Detil dari event ini bisa kalian dibawah ini:


Final Fantasy VII The First Soldier dikembangkan oleh Square Enix dan Ateam, game action battle royale di Midgar dan menceritakan event sebelum game Final Fantasy VII. Sebagai pasukan Shinra, pemain akan menggunakan magic dan senjata api untuk menantang di pertarungan untuk bertahan hidup. Game ini juga memiliki fitur mekanik melee, summon monster, dan elemen RPG.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru