NEWS

Menjadi Sensei! Blue Archive Versi Global Sudah Bisa Di Mainkan!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blue Archive versi Global sekarang sudah bisa di mainkan dan bisa di download melalui Google Play Store dan App Store. Jangan lupa juga buat ambil hadiah kalian nih karena pra-registrasi sudah mencapai targetnya.


Selain itu, Blue Archive juga berhasil mencapai Nomor 1 di App Store loh, jadi ada hadiah lagi nih buat kalian yang download dan login hari ini.


Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Blue Archive adalah game Gacha RPG Mobile yang dikembangkan oleh NAT Games dan diterbitkan oleh Yostar, dimana game ini pada awalnya rilis pada tanggal 4 Februari 2021 di Jepang. Sempat adanya hal yang mengkhawatirkan ke para gamer dimana Blue Archive versi global akan mendapatkan sensor. Tetapi sudah dipastikan kalau Blue Archive versi global ini tidak akan mendapatkan sensor.


Visual dari Blue Archive sendiri bergaya anime dengan grafik 3D. Pemain bisa membuat timnya dengan 4 member + 2 support. Saat bertarung, karakter akan dalam bentuk SD dan otomatis penuh. Pemain bisa mengeluarkan skill karakternya ketika costnya sudah cukup. Konten multiplayer seperti PvP dan raid boss juga ada.

Sumber: Twitter Blue Archive

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru