NEWS

Rayakan 6 Juta Penjualan, Naraka: Bladepoint Sambut dengan Hero Baru, Penjualan Khusus, dan Lainnya

Junior Cesaerea   |   Kamis, 11 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Naraka: Bladepoint adalah game multiplayer action combat yang dikembangkan oleh 24 Entertainment dan diterbitkan oleh NetEase Games Montreal dimana game ini sedang populer di dunia. Naraka: Bladepoint memiliki sistem battle yang sangat unik dan berbeda dengan game lainnya. Naraka: Bladepoint merupakan game dengan 60 pemain di satu battlefield dimana ini mungkin bisa dibilang seperti game battle royale PUBG namun dengan kekuatan mistis dan penuh aksi seperti ninja.

24 Entertainment dengan bangga mengumumkan bahwa Naraka: Bladepoint telah terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia. Judul baru ditampilkan dalam daftar penjual teratas Steam selama berminggu-minggu dan telah menerima respon positif yang luar biasa dari media di seluruh dunia. Ceri di atas adalah nominasi untuk penghargaan The Golden Joystick 2021 dalam kategori "Game Multiplayer Terbaik". Untuk merayakan kesuksesan NARAKA: BLADEPOINT, 24 Entertainment akan mengadakan penjualan pertamanya. Mulai dari 11 November, NARAKA: BLADEPOINT akan mendapatkan diskon 30% - penjualan akan berlangsung selama seminggu (hingga 17 November).


Naraka: Bladepoint sendiri sejak awal perilisannya sudah terjual sebanyak enam juta copy di seluruh dunia. Naraka: Bladepoint sendiri memiliki banyak pemain karena genre yang disajikan bisa dikatakan berbeda dari game lainnya. Dalam rangka perayaan meraih enam juta copy, mereka menghadirkan event baru dengan adanya hero baru (Yue San).

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!


24 Entertainment dengan bangga mengumumkan hero baru - Yueshan. Pahlawan baru ini didasarkan pada sejarah Tiongkok selama periode negara-negara yang berperang. Mengenakan baju besi - Yueshan siap mendominasi Pulau Morus dan meneror lawan-lawannya. Kemampuan utama Yueshan mengubahnya menjadi pejuang Terracota yang ganas, memegang tombak besar - dan menebas musuh yang berani melewatinya.


Dan yang terakhir, 24 Entertainment bekerja sama dengan Museum Seni Senjata Kuno Tiongkok untuk memulihkan belati bersejarah. Belati ini akan dibuat ulang dalam game dan diberikan kepada semua pemain sebagai ucapan terima kasih atas dukungan mereka yang berkelanjutan. The Equestrian Blade adalah salah satu pameran utama Museum Senjata Kuno Pingyao Wentaofang. Pedang pendek dengan pegangan kepala kuda dapat ditelusuri kembali ke Dinasti Zhou Barat. Karakteristik nomadennya yang khas menunjukkan hubungan yang erat antara Dataran Tengah dan Barat Laut. Diberikan kepada para pahlawan kultivasi hebat di Pulau Morus!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru