NEWS

Bandai Namco Mengumumkan Game Baru, Dragon Ball: The Breakers untuk PC dan Konsol!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment America mengumumkan game barunya yang berjudulkan Dragon Ball: The Breakers untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam untuk rilis secara fisik dan digital pada tahun 2022. Perusahaannya mengungkapkan trailer pengumumannya ini melalui YouTube Official Bandai Namco Entertainment America.


Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam

Game ini merupakan game action asymmetrical, dimana akan ada 7 survivor normal yang harus melawan Raider, pemain ke 8. Wujud dari Raider ini seperti karakter dari seri Dragon Ball, seperti Cell, Buu, atau Frieza, dengan tujuan mengeluarkan para survivor. Sang survivor, yang tersedot ke dalam lapisan "The Temporal" ini tidak memiliki kekuatan super.

Sebagai gantinya, mereka menggunakan item, senjata, dan kendaraan untuk melawan dan menghindari Raider saat mencari Super Time Machine untuk melarikan diri. Bakal ada mode kustomisasi karakter untuk avatar survivor, dan pemain dapat memperoleh skin dan peralatan dengan menggunakan kredit dalam game atau melakukan pembelian dalam game. Trailer ini menampilkan kemiripan karakter Bulma dan Oolong sebagai Survivors.

Tes Closed Beta akan datang ke PC nanti.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru