NEWS

Pemain Genshin Impact Tidak Senang Dengan Kolaborasi Terbaru Genshin Impact dengan Twitch

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact akhirnya membuat glider eksklusif untuk China ke seluruh pemain, tetapi sekarang seharga $10 untuk Subscribe di Twitch daripada mendapatkannya dengan membeli sebuah bucket dari Kentucky Fried Chicken (KFC). Pada bulan Maret, pemain Genshin Impact dari China dapat membuka glider merah putih, kemudian disebut Wings of Feasting (Wings Banquet), membeli makanan tertentu di Kentucky Fried Chicken (KFC) Lokal dan menukarkan kode yang disertakan.

Pada saat itu, myHoYo meyakinkan bahwa dia ingin membawa glider ke wilayah lain dan bahwa dia akan mengumumkan metode akuisisi baru pada akhir Juli. Setelah beberapa bulan, aksesori ini baru-baru ini akhirnya akan membuat debut dunianya sebagai bagian dari kolaborasi baru dengan Twitch.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu

Para Gamer harus mengsubscribe para streamer Genshin Impact yang ada di Twitch sesuai daftar streamer yang diberikan oleh Genshin Impact. Nantinya para gamer harus melakukan subscribe kepada channel Twitch tersebut selama setidaknya 2 streamer selama 1 bulan yang nanti akan mendapatkan redeem code yang bisa ditukarkan dengan Wings of Feasting ×1, Mora ×30.000, Jade Parcels ×1, Tonkotsu Ramen ×2, dan Sautéed Matsutake ×2.



Sumber: HoYoLAB

Namun promosi ini tidak terlalu menyenangkan untuk beberapa bagian komunitas Genshin Impact yang bisa dilihat melalui postingan event tersebut di Facebook atau HoYoLAB. Untuk satu hal, jika glider ini akan dikaitkan dengan pembelian lain, beberapa pemain mengatakan bahwa mereka lebih suka membeli sesuatu yang setidaknya bisa mereka makan. Di sisi lain, pengguna yang tidak suka Kentucky Fried Chicken (KFC) atau tinggal di dekat salah satu tempat ayamnya senang mendapatkan glider ini.

Memang sungguh tidak realistis ketika pemain dari China mendapatkan glider ini secara gratis setelah gamer asal China harus mengeluarkan uang untuk Kentucky Fried Chicken (KFC) - sering berdiri dalam antrean panjang atau menggunakan calo, kalau ada. Tetapi metode ini telah mengganggu beberapa orang, dengan beberapa mengatakan bahwa opsi pembelian dalam game yang sederhana akan lebih baik.

Sumber: Today in 24

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru