NEWS

Siapa Impostornya? Grup K-POP BTS Berkolaborasi dengan Among Us!

Erik Gani   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui cuitan resmi dari akun twitter BT21, Nama sapaan untuk para avatar dari masing-masing member BTS beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa BTS akan bekerja sama dengan Among Us.

Kerjasama ini datang dalam bentuk kostum yang menyerupai para karakter BT21, dalam proporsi karakter Among Us. Selain pengumuman kerjasama, BT21 juga membagikan video trailer yang menunjukan kostum-kostum baru tersebut.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Sayangnya, belum ada kepastian kerja sama ini akan berbentuk seperti apa, karena secara eksplisit diberitakan bahwa kostum-kostum ini tidak akan tersedia dalam game. Meski begitu, rencana kolaborasi ini nantinya akan dijalankan pada tanggal 25 November 2021 mendatang.

BT21 Sendiri adalah kumpulan karakter avatar dari para member BTS, yang mana menjadi satu bentuk penggambaran para member BTS. BT21 sudah sangat terkenal di platform LINE FRIENDS, dimana BT21 menjadi stiker LINE yang sangat populer.

Sumber: Gamerant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru