NEWS

Riot Games Bagikan Gameplay Terbaru Untuk Game Fighting Mereka, Project L!

Billy Mariza   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan 2 game sebelumnya yaitu League of Legends dan Valorant, Riot Games kini sedang mengerjakan projek game terbaru mereka bergenre Fighting berjudul Project L. 2 tahun lalu, studio dibawah naungan Riot Games yaitu Radiant Entertainment sudah mengonfirmasikan mengenai projek pembuatan game tersebut. Kali ini, sebuah preview terbaru dari projek tersebut resmi dibagikan.

Dirilis lewat kanal YouTube resmi mereka, preview kali ini menampilkan segudang karakter yang sudah dikenal para fans game LoL, seperti Darius, Ahri, Jinx, dan Ekko. Gameplay nya sendiri mengusung sistem Assist-Based, dimana pemain dapat menggunakan dua karakter yang dipilih, dengan catatan salah satu karakter akan muncul dengan cara Summoned ke arena battle. Gameplay Project L sendiri sedikit mirip dengan game fighting dengan sistem serupa yaitu Marvel vs Capcom.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Desainer dari game Project L, Tom & Tony Cannon berharap agar pemain nanti dapat mempelajari moveset-moveset dari karakter baru yang mereka tidak familiar, namun dalam beberapa kondisi masih dapat dikalahkan oleh lawan pemain. Project L juga mengimplementasikan sistem Rollback Netcode, dimana bagi kalian yang tidak tahu apa itu, adalah sistem yang mampu mendeteksi pergerakan lawan pemain. Rollback Netcode sendiri pertama kali diusung oleh Tony Cannon karena ia sadar bahwa bermain game Fighting butuh koneksi yang stabil agar pemain tidak merasa tercurangi saat bermain.

Untuk sekarang, belum ada tanggal rilis pasti mengenai Project L. Tom & Tony Cannon sendiri mengonfirmasi bahwa gamenya kemungkinan tak akan rilis tahun ini dan tahun depan, 2022..

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru