NEWS

Keanu Reeves Menolak Karakter Neo Dan John Wick Muncul Di Game Mortal Kombat!

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lebih dari tiga dekade berkecimpung di dunia peraktingan, Keanu Reeves merupakan salah satu aktor paling populer bukan hanya ucapan fans mengenai sikap baiknya, namun pastinya dua peran ikoniknya yang sudah dikenal banyak pecinta film, yaitu Neo dari film The Matrix dan John Wick. Kedua karakter tersebut kian mempengaruhi pembuatan film Action saat ini.

Membicarakan film Action, Seri game Mortal Kombat juga terkenal sering membawa karakter dari film-film action klasik terkenal ke dalam gamenya, seperti John Rambo dan Terminator. Tentu saja melihat jejak rekam karakter Neo dan John Wick, terlebih lagi The Matrix yang dipegang oleh Warner Bros, ada saja harapan agar kedua karakter tersebut masuk ke roster fighter dalam game Mortal Kombat. Namun, Keanu Reeves tampaknya tak ingin hal itu terjadi.



Baca ini juga :

» Dapatkan Penulis, Sekuel Film Mortal Kombat Segera Diproduksi!
» Sebuah Developer Game Membuat Petisi Remake Mortal Kombat Unreal Engine 5!
» John Wick: Chapter 4 Terpaksa Ditunda Ke Tahun 2023!
» Keanu Reeves Ungkap Nama Panggung Yang Hampir Dia Pakai, Chuck Spadina
» Keanu Reeves Akui Tidak Pernah Memainkan Cyberpunk 2077, CD Projekt Red Berbohong?

Melalui interview nya dengan Majalah Esquire dalam seri video populer mereka yaitu "Explain This", Keanu Reeves ditanya apa ada kemungkinan Neo atau John Wick bahkan keduanya akan ikut serta dalam memamerkan fatality mereka sendiri. Keanu Reeves pun membalas dengan santai bahwa hal itu tak akan pernah terjadi. Lalu, Reeves memberikan alasannya dengan berkata "Mortal Kombat memang game yang keren dengan caranya sendiri, namun menurut saya....kau tahu, Neo dan John Wick sudah cocok melakukan tugas nya, begitu juga dengan Mortal Kombat." .



John Wick sendiri sudah pernah muncul dalam game lain, yaitu sebagai skin spesial kolaborasi dengan game populer Fortnite. Pada akhirnya, keputusan studio yang memegang kendali film John Wick dan The Matrix lah yang dapat memberikan lampu hijau untuk kemunculan dua karakter tersebut dalam Mortal Kombat, walaupun hal itu tetap tidak akan terjadi karena Keanu Reeves sendiri sudah menolak keras ide tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru