NEWS

Bocorkan Resident Evil 4 Remake, Akun Twitter Pengisi Suara Albert Wesker Menghilang!

Erik Gani   |   Selasa, 30 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 4 memang merupakan sebuah game yang melegenda. Tak hanya merevolusi seri Resident Evil, Resident Evil 4 juga merevolusi genre survival horror secara keseluruhan. Oleh karena itu, berita mengenai adanya Resident Evil 4 Remake tentu membawa rasa bahagia bagi para fans. Namun sayangnya, pengumuman Resident Evil 4 Remake ini bukanlah dari sumber resmi, melainkan ada pengisi suara yang membocorkan berita tersebut walau sudah menandatangani NDA.

Adalah DC Douglas, pengisi suara Albert Wesker yang dipercaya telah membocorkan gambar konsep dari Albert Wesker di Resident Evil 4 Remake lewat akun Twitternya. Walau Douglas telah membantah telah membocorkan gambar konsep tersebut, telah banyak beredar bocoran gambar tersebut di internet.

Baca ini juga :

» Sambut Ulang Tahun Ke-4, Black Desert Sea Bagi-bagi Hadiah Untuk Gamer Setia!
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Aktris K-Drama Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia di umur 30 tahun
» Baru Rencanakan Pengembangan NFT, Square Enix Di Demo Pemain FF14!
» Seorang Redditor Menduga Tower of Fantasy Mengambil Review Dari Genshin Impact!

Douglas pun membawa ini semua ke akun Instagramnya, dimana ia mengatakan bahwa dirinya tidak mengumumkan apapun, dan sedang tidak dibawah kontrak apapun dari Capcom. Meskipun Douglas telah memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya, akun Twitternya telah dihapus karena dipercaya melalui akun Twitternya lah Douglas membocorkan gambar konsep tersebut.


Sumber: Twitter DC Douglas

Sumber: VGC

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru