NEWS

Ragnarok Retro Segera Grand Launching! Siapkah Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Master-Fakry   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan tahap Pra-Registrasi dan Closed Beta Testing (CBT), Ragnarok Retro akan segera diluncurkan secara resmi pada tanggal 15 Desember 2021.

"Saya ingin berterima kasih atas partisipasi semua pemain yang telah berpartisipasi di fase Closed Beta Ragnarok Retro, dan hari ini, server Closed Beta resmi telah ditutup. Selanjutnya, saya ingin memberikan kabar gembira yaitu Ragnarok Retro akan secara resmi membuka Grand Launch Ragnarok Retro pada tanggal 15 Desember 2021 mendatang," papar Harry Choi, selaku President Gravity Game Link.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Ragnarok Retro merupakan PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-jin.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, Ragnarok Online telah diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia. Dan kini, Gravity Game Link kembali menawarkan nostalgia untuk para pecinta Ragnarok di Indonesia sekaligus menghadirkan kembali pengalaman bermain di masa lampau.


"Dengan dirilisnya Ragnarok Retro, Saya yakin dapat menghadirkan kembali pengalaman bermain Ragnarok seperti di masa lalu dan kembali bernostalgia bersama. Saya berharap dukungan penuh dari seluruh fans Ragnarok di Indonesia, dan kami sangat terbuka untuk segala saran dan kritik yang membangun dari semua pemain untuk pengembangan Ragnarok Retro selanjutnya," tambah Choi.

Konten atau fitur unggulan Ragnarok Retro

  • Job 1 hingga job 2-1, dengan Skill dan Formula Revo-Classic
  • Map klasik yang akan membawamu kembali bernostalgia ke masa lampau
  • Kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial
  • Mode PvP dan WOE paling seru dan menantang
  • Kustomisasi karakter dengan ribuan Kostum dan Aksesoris yang lucu dan keren

Semarak Event Grand Launching Ragnarok Retro


Di fase Grand Launching, Tim Ragnarok Retro menghadirkan beragam event menarik yang berhadiah total senilai puluhan juta rupiah.

Pada event Install Play & Win, peserta hanya perlu download Ragnarok Retro, kemudian mainkan hingga karakter mencapai level 70. Dengan melakukan itu, peserta sudah dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah.

  • 1 Unit Kawasaki W175 Retro Classic
  • 1 Unit Asus TUF Gaming
  • 1 Unit Huawei Matepad
  • 1 Unit Poco M3
  • 1 Unit Asus TUF Gaming H3 Headset
  • 1 Unit Asus TUF Gaming K3 Keyboard

Selain Install Play & Win, kami juga telah menyiapkan aktifitas dan event Grand Launching lainnya.

Sumber: Siaran Pers Gravity Game Link

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru