NEWS

Terkagum-Kagum dengan Arcane, Hideo Kojima Sebut Arcane Sebagai Masa Depan Animasi!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arcane merupakan serial animasi yang digarap oleh Riot Games selaku publisher dan pengembang dari game League of Legends. Arcane sendiri merupakan serial animasi yang menceritakan tentang perjalanan dua champion League of Legends yang tinggal di Piltover dan Zaun, yaitu Jinx dan Vi. Serial ini ini sendiri jalan ceritanya bisa dikatakan menelusuri asal usul dua League ikonik serta kekuatan yang kemudian memisahkan mereka.

Arcane sendiri bisa dikatakan berkembang dan sangat populer di kalangan masyarakat. Bahkan, sang penemu dari serial Metal Gear Solid yakni Hideo Kojima juga memberikan pujian yang bisa dikatakan sangat luar biasa kepada serial animasi garapan Riot Games tersebut. Kojima sendiri yang menonton serial animasi tersebut mengatakan animasi tersebut akan menjadi pionir animasi pada masa yang akan datang.


“Saya telah menonton empat episode "Arcane". Ini luar biasa! Itu bagus! Saya diundang ke pratinjau sebelum dirilis, dan maaf saya mengubahnya down. Sebuah pencapaian video digital antara realisme dan seni, mengikuti jejak "Spider-Verse", "Love", "Death & Robots" dan "Witness"! Masa depan animasi dan CG!” Ujar Kojima pada caption postingan Twitternya.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!


Yang dikatakan oleh Kojima sendiri memang benar adanya. Arcane sendiri bisa dikatakan menjadi perpaduan yang sangat keren antara animasi dan cerita lore yang ada di League of Legends. Hal ini akan menjadi sesuatu yang baru di dunia animasi nantinya

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru