NEWS

Lord High Sang Penemu! Setelah Baxia dan Uranus Hyper, Kali ini Lord High Gunakan Khufra Hyper!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 05 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jehuda Jordan Sumual atau biasa dikenal dengan Lord High merupakan pemain profesional Mobile Legends yang saat ini tergabung di tim AURA Esports Mobile Legends. High sendiri dikenal oleh penggemar Mobile Legends saat dirinya naik ke MPL Indonesia pada Season 7 dan bermain uranus sebagai Hyper Carry pada saat itu. High sendiri saat ini menjadi Jungler utama bagi tim AURA Fire dan dirinya membuktikan kualitasnya pada ajang Piala Presiden Esports 2021.


High sendiri kembali mengejutkan khalayak ramai dengan meta barunya menggunakan Khufra sebagai Hyper Carry pada match pertama ketika melawan MORPH Viper. AUR Fire sendiri berhasil memenangkan match tersebut atas MORPH Viper. Khufra sendiri seharusnya sangat tidak memungkinkan untuk dijadikan Jungler. Namun, High mematahkan hal yang seharusnya tidak bisa dilakukan di Land of Dawn tersebut.

Baca ini juga :

» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!
» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Keren dan Sangat Futuristik, Bocoran Tampilan Skin Collector Terbaru Untuk Hero Brody!
» Punya Sayap yang Kuat! Kenali Kehebatan Tank Terbaik Lokapala, Khage
» Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!

AURA Fire sendiri memang bisa dikatakan sedang sangat on fire. Mereka sendiri belum sama sekali terkalahkan pada ajang Piala Presiden Esports 2021 ini. Hal ini menjadikan mereka salah satu kandidat juara pada ajang Piala Presiden Esports 2021. Kita berharap, AURA Fire dan Lord High akan kembali menemukan meta-meta unik yang nantinya bisa membuat para penggemar dan pecinta Mobile Legends terkesima dan terheran-heran akan meta tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru