NEWS

Ditanya Mengenai Kostum Green Goblin, Willem Dafoe Akui Kostum Tersebut Tidak Nyaman!

Erik Gani   |   Minggu, 05 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spider-Man: No Way Home mungkin menjadi satu proyek yang sangat ambisius bagi para pecinta film MCU, terutama bagi para fans manusia laba-laba. Bagaimana tidak? Dalam film yang akan menutup trilogi Homecoming ini peter parker yang diperankan oleh Tom Holland akan menghadapi berbagai karakter antagonis yang melegenda sekaligus.

Salah satu yang akan dihadapi adalah Green Goblin, musuh yang menjadi tokoh antagonis sentral pada Spider-Man pertama yang diperankan oleh Tobey Maguire akan kembali menuju No Way Home dan Willem Dafoe akan kembali dipercaya menjadi Norman Osborn yang menjadi Green Goblin tersebut..

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Namun dalam satu wawancara bersama dengan Alfred Molina dan Jamie Foxx, Willem mengaku bahwa kostum Green Goblin tersebut sangat tidak nyaman ketika dikenakan, namun mereka harus tetap profesional. Selain itu, Dafoe juga mengatakan bahwa kostum Green Goblin yang kali ini sudah lebih nyaman jika dibandingkan dengan kostum pertama pada Spider-Man, dimana dirinya harus berdiri selama 8 jam untuk memakai kostum tersebut.

Spider-Man No way Home akan segera tayang secara serentak di bioskop pada 15 Desember 2021.

Sumber: siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru