NEWS

Siap Nostalgia! Game JRPG Mobile, Another Eden Konfirmasi Crossover dengan Chrono Cross!

Christa   |   Minggu, 05 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa hari sebelumnya Another Eden mengumumkan teaser kolaborasi dengan salah satu game besutan Square Enix, kini telah dikonfirmasikan bahwa game rahasia yang dimaksud adalah Chrono Cross. Crossover game JRPG dengan game legendaris PS1 ini akan dilakukan pada 9 Desember, dengan membawa dunia yang sama, cerita aslinya, dan karakter ikonik dari Chrono Cross tentunya.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Dilansir dari Twinfinite, karakter ikonik dari Chrono Cross seperti Serge, Kid, dan Harle akan mendampingi Aldo dan teman-temannya secara permanen setelah menyelesaikan story-nya. Menariknya lagi, pemain bisa memasang elemen dari Chrono Cross ke karakter, lengkap dengan tampilan Field Effect seperti di game orisinalnya. Bahkan pemain juga bisa mengatur tingkat kesulitan untuk menikmati cerita sesuai keinginan.

Buat yang belum tahu, Another Eden merupakan game JRPG turn-based yang bisa dimainkan secara gratis. Game ini rilis di iOS dan Android pada 2019 lalu. Sementara versi PC via Steam baru diluncurkan tahun ini. Another Eden disutradarai oleh Masato Kato, yang pernah menangani Chrono Trigger bersama dengan musisi Yasunori Mitsuda yang juga pernah mengisi soundtrack untuk Chrono Trigger dan Chrono Cross.

Sumber: Twinfinite

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru