NEWS

Reza Arap Ungkap Akan Tambah Tato Dipunggungnya dengan Gambar Naruto dan Kurama

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reza Arap merupakan salah satu YouTuber dan juga streamer yang paling sering dibicarakan oleh banyak orang. Tidak hanya soal game saja, ia aktif dalam bermusik dengan grupnya yaitu Weird Genius.

Pada sebuah kesempatan, Reza Arap diundang ke dalam YouTube VinDes (Vincent Desta) yang mana disana mereka banyak bertanya mengenai seputar kehidupan Arap. Mulai dari masa lalu, tentang musik, kegiatannya sehari-hari, hingga ketemu dengan Wendy.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Namun dalam salah satu pertanyaan Desta, yang mana ia bertanya mengenai Tato yang dimiliki Arap dan apakah dia akan menambah tatonya. Dengan tegas, Arap berkata iya dan akan mentato punggungnya dengan gambar Naruto lengkap dengan Kurama. Tentu saja ini bukan hal baru mengenai kegemaran Arap dengan Hokage dari Konoha tersebut.


Sumber: Naruto

Ia mengatakan jika Wendy sang istri telah mengizinkan hal tersebut yang nantinya tatonya akan dikerjakan oleh 8 orang sekaligus agar cepat selesai. Jiwa wibu Reza Arap gak main-main emang yah!

Sumber: YouTube Vincent Desta

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru