NEWS

Disney Twisted-Wonderland Bakal Rilis Versi Inggris di U.S dan Kanada Tanggal 20 Januari 2022!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 21 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aniplex of America mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan merilis game smartphone Disney Twisted-Wonderland di U.S dan Kanada pada 20 Januari untuk perangkat iOS dan Android. Pra-registrasi untuk game ini pun sudah dibuka dari tanggal 21 Desember 2021.


Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten

Game ini berpusat di sekitar karakter yang terinspirasi oleh penjahat dari film Disney, dan digambarkan sebagai "Game petualangan akademi penjahat" yang memiliki elemen permainan ritme dan pertempuran. Cerita permainan dimulai ketika karakter utama dipanggil ke dunia lain oleh cermin ajaib.

Di sana, karakter utama tiba di sekolah pelatihan sihir bergengsi "Night Ravens College." Tanpa tujuan lainnya, karakter utama ditawari perlindungan oleh kepala sekolah bertopeng, dan mengenal siswa sekolah yang tidak kooperatif tetapi jenius ketika mencoba menemukan cara untuk kembali ke rumah. Night Ravens College memiliki tujuh asrama. Karakter untuk setiap asrama terinspirasi oleh karya Disney yang berbeda, termasuk Alice in Wonderland, The Little Mermaid, Aladdin, Snow White, Hercules, The Lion King, dan Sleeping Beauty.


Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru