NEWS

Sebuah Developer Game Membuat Petisi Remake Mortal Kombat Unreal Engine 5!

Billy Mariza   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menuju 30 tahun dalam waktu dekat, seri game Mortal Kombat merupakan salah satu seri yang berpengaruh besar dalam dunia game bahkan pop culture di seluruh dunia. Konten eksplisit berubah gore dan sadis yang dimiliki serinya tak menghentikan reputasi game yang memulai debutnya sebagai game arcade pada 1993 oleh Ed Boon dan John Tobias.

Sebuah tim developer bernama Eyeballistic membuat Petisi kampanye untuk merealisasikan Remake Mortal Kombat Trilogy menggunakan Unreal Engine 5. Eyeballistic sendiri berisikan fans-fans dari seri Mortal Kombat dan telah menjadi salah satu grup developer yang meyakinkan dalam industri game, serta telah menandatangani projek-projek game untuk PS5, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch.


Sumber: Change.org

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!

Sebelumnya pada 2016, Eyeballistic pernah mengajukan permintaan kepada Warner Bros untuk membuat remake dari game tersebut, namun ditolak karena tidak yakin jika remake nya akan terjual lebih dari 100 ribu unit. Meskipun begitu, Ed Boon selaku kreator dari seri Mortal Kombat sebenarnya sangat mendukung projek remake tersebut.

Petisi tersebut telah ditandatangani sebanyak 15.666 kali, dan akan terus bertambah hingga waktu yang tak ditentukan. Jika projek tersebut diterima, maka dapat dipastikan kita akan merasakan pengalaman bermain game Mortal Kombat klasik dengan grafis yang sudah diperbarui lewat konsol modern.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru