NEWS

Alexa dari Amazon Memberikan Saran yang Berbahaya ke Anak Kecil Berumur 10 Tahun!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 31 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alexa, sebuah teknologi virtual asisten cerdas yang dikembangkan oleh Amazon, dan Amazon Echo merupakan perangkat pintar yang bisa berkomunikasi 2 arah dengan asisten cerdas keluaran Amazon ini. Bisa dibilang seperti Asisten Google, Siri dari Apple, dan Bixby dari Samsung.

Namun ada hal yang tidak terduga dimana Alexa ini memberikan tantangan ke anak kecil berumur 10 tahun untuk memegang koin, dan menyentuh cabang yang terbuka di antara stop kontak dan colokan charger hp yang dimasukan setengah saja. Tentu saja hal ini sangat amat berbahaya karena bisa membuat percikan, dan bisa membakar sekitar.


Baca ini juga :

» YouTuber Tekno Linus Sebastian Umumkan Mundur Sebagai CEO Linus Tech Tips
» Ngeri! Inilah Gambaran Manusia di Tahun 3000 Karena Kebiasaan Buruk Penggunaan Teknologi
» Tidak Hanya Gemar Tekno, Wisnu Kumoro Ternyata Penggemar JRPG Loh!
» Tidak Ada Kegiatan, Mahasiswa Ini Putuskan Untuk Menjadi Youtuber Tekno 'NYANTECH'
» [VIDEO]Dua game online ini harus tutup di 2022, Pembeli VGA Bekas Mining Malah Dapet Kerugian!

Setelah mengetahui hal ini, Amazon pun langsung benarkan error ini setelah mereka mengetahui hal ini. Sebenarnya hal ini dikenal dengan The Penny Challenge, dimana aktivitas berbahaya ini sempat terkenal di TikTok dan sosial media tahun lalu. Bagi yang penasaran jangan coba karena sangat amat berbahaya!

Sumber: 9GAG

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru