NEWS

Global Ban Pick Akan Diterapkan Di Unipin Ladies Season 2. MPL Season 9 Selanjutnya?

Endrue Johanes   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
UniPin Ladies Series Season 2 menerapkan sistem unik bernama Global Ban Pick, yang membuat pertarungan wanita di kancah profesional MLBB semakin berwarna. Sistem ini akan mencegah hero yang digunakan di satu match untuk digunakan di game berikutnya.

Baca ini juga :

» Indonesia Tercatat sebagai Negara dengan Populasi yang Paling Banyak Investasi Kripto
» Pencipta Game Indonesia Go Internasional Coffee Talk, Fahmi Hasni Meninggal Dunia Di Umur Yang Belia
» Viral Karena Aksinya Sebagai Pawang Hujan Di Mandalika, Mbak Rara Dapatkan Fanart Bergaya Anime!
» Tanggapi Simbol Bintang GatotKaca Mirip Dengan Captain Marvel, Hanung Bramantyo Buka Suara!
» Pengisi Suara Conan, SpongeBob Ahmad Zulkifli Lubis Menghembuskan Nafas Terakhir Pada Usia 50 Tahun.


Sumber: Youtube Unipin Gaming


Salah satu alasan penggunaan sistem ini adalah untuk memperkenalkan atlet esports ladies Indonesia pada sistem yang banyak digunakan di turnamen kelas dunia ini. Hal ini membuat mereka semakin kompetitif dan siap bersaing di level yang lebih tinggi nantinya.

Dengan diperkenalkannya sistem GBP, semua game yang bersifat Best of 3 akan menyajikan kita setidaknya 20-30 hero yang berbeda. Dengan kata lain, strategi yang digunakan juga berbeda nantinya. Di sisi lain, ini juga merupakan tantangan bagi pelatih. Banyak strategi yang perlu disiapkan dalam desain yang berbeda. Keahlian dari masing-masing tim tentu sangat berperan besar dalam keberhasilan para peserta.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru