NEWS

Segera Berakhir, Manga Fire Force Hanya Tersisa 2 Chapter Lagi?

Haykal Yama Dena   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manga Fire Force karya Atsushi Ohkubo dikabarkan akan berakhir dalam waktu dekat. Manga yang juga telah memiliki adaptasi anime ini berkisah mengenai Shinra dan kelompok pemadam kebakaran yang bertarung melawan manusia iblis yang terlahir dari manusia yang terbakar secara tiba-tiba.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi
» Ending One Piece Tidak Ada yang Mati? Oda Sensei Ungkap Tidak Mau Gambar Kematian Karakter

Kabar mengenai berakhirnya Fire Force berasal dari tweet MangaMoguraRE yang membawa kabar ini dari Jepang. Ohkubo mengkonfirmasi bahwa Fire Force akan berakhir dalam beberapa chapter jika berjalan sesuai rencana. Mangaka tersebut bahwa dia masih memiliki 2 chapter lagi untuk digambar dan dia akan selesai.

Meskipun berkata demikian, bukan berarti Fire Force akan tamat 2 minggu lagi, seperti yang kita tahu bahwa manga selalu memiliki stok chapter yang sudah selesai dibuat dan belum dirilis. Jika Fire Force memiliki banyak stock chapter, maka kita masih bisa menikmatinya selama beberapa bulan kedepan sebelum chapter terakhirnya dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru