NEWS

Realme Hadirkan GT Neo 2 Edisi Spesial Dragon Ball Khusus Untuk Para Penggemar Son Goku

Yohanes   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Produk-produk elektronik yang melakukan kolaborasi dengan IP terkenal seperti dari manga atau anime semakin menjamur saja, kini giliran Realme yang dibalut dengan nuansa Dragon Ball. Realme dan Dragon Ball Z menghadirkan sebuah smartphone spesial dari GT Neo 2 bertemakan anime legend, yaitu Dragon Ball. Keseluruhan tampilan mulai dari warna, desain, hingga kelengkapan dus bertemakan Dragon Ball yang mirip dengan warna baju dari karakter Son Goku. Bahkan tema di dalam ponsel GT Neo 2 special edition ini juga menampilkan karakter Goku.

Baca ini juga :


» Theme Park Dragon Ball Pertama di Dunia Akan Segera Dibangun di Arab Saudi
» Bang Putu Reza: Realme C67 HP Ganteng Punya Bezel Tipis, Baterai Gede, Support Fast Charging Cuma 2 Jutaan!
» David Gadgetin terhadap Realme 11 Pro+: "Ini Hape MAHAL"
» Resolusi Kamera Tertinggi! Realme 11 Pro Series 5G Segera Masuk Indonesia dengan Kamera 200MP
» realme 11 Pro Series 5G Rilis di Tiongkok dengan 200MP SuperZoom Camera, Indonesia Kapan?




Sumber:Realme


Sebagai kejutan dan pelengkap, Realme juga sudah menyiapkan sebuah kartu (gift card) khusus yang menampilkan berbagai macam karakter Dragon Ball. Sehingga nantinya di setiap pembelian, pengguna akan mendapat gift card acak Dragon Ball. Dari segi harga, Realme masih mematok harga yang sama untuk varian yang basic, yakni disekitar Rp6 jutaan saja.


Sumber:Realme


Ponsel gaming ini mengusung chipset Snapdragon 870 5G dengan cakupan layar 6,62 inci AMOLED Screen dan refresh rate 120Hz. Kapasitas baterainya 5000mAH dengan dukungan fast charging 65W. Namun ponsel ini hanya hadir dengan pilihan penyimpanan 12GB/256GB. Dari segi kamera, GT Neo 2 hadir dengan kamera utama 64MP dan didukung dengan tambahan 8MP Ultrawide, 2MP macro dan 16MP kamera depan. Untuk perilisiran resminya diadakan di China dan belum ada kepastian apakah varian unik ini akan datang ke Indonesia via jalur resmi atau tidak.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru