NEWS

Keren! Sebuah Grup Minecraft di Jerman Membuat Kota Mondstadt dari Genshin Impact di Minecraft!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 12 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah grup Jerman bernama Skyblock Squad, yang dipimpin oleh Marvin Schmidt, menghabiskan lima bulan terakhir menciptakan kembali kota Mondstadt dari Genshin Impact di Minecraft dengan skala hampir 1:1, dilaporkan dari PC Gamer. Tapi ambisi untuk mengikuti tepat skala 1:1, sayangnya tim ini harus membuatnya dengan skala 1:1.15 karena keterbatasan menambahkan detail dan khususnya detail interior di Minecraft. Dengan ini akhirnya memungkinkan kelompok tersebut untuk membangun kota dengan bangunan dan interior seperti Genshin yang paling akurat.


Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024

Bagi kalian yang belum tahu, Mondstadt adalah kota besar pertama di Genshin Impact dan pada dasarnya bertindak sebagai pusat utama permainan untuk sebagian besar cakupannya. Ini adalah tempat di mana para pemain bertemu banyak karakter dalam game, mengambil misi, dan biasanya menghabiskan banyak waktu. Untuk kota seperti ini dalam videogame yang begitu populer, hanya masalah waktu sebelum para Minecrafter tertarik.

“Merekonstruksi seluruh Kota dari game lain cukup menantang karena kalian harus melakukan pengukuran dan mendapatkan skala yang tepat sehingga terlihat benar di Minecraft,” dari deskripsi build Skyblock Squad. “Kota ini sebenarnya sedikit lebih besar dari skala 1:1 karena Minecraft memiliki cara terbatas untuk memasukkan detail ke dalam Build kalian. Marvin mulai merencanakan semuanya pada awal Agustus dan kami akhirnya menyelesaikannya, jadi ini total 5 bulan.”

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru