NEWS

Black Desert SEA Rayakan Ulang Tahun Ke-4 Dengan Beragam Event Dan Hadiah Menarik!

Endrue Johanes   |   Rabu, 12 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss telah mengumumkan bahwa perayaanulang tahun ke-4 telah dimulai di Black Desert SEA. Semua Petualang sekarang dapat berpartisipasi dalam berbagai acara khusus dan mendapatkan hadiah in-game senilai USD 120 atau setara Rp1,7 juta.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Review Black Desert SEA Class Terbaru Drakania & Ekspansi Terbaru Mountain of Eternal Winter
» Hideo Kojima Menginjak Usia 58 Tahun Dan Berjanji Akan Terus Berkarya!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Fans Beramai-Ramai Rayakan Ulang Tahun Kingdom Hearts Ke-19 di Twitter
» Memasuki Usia 3 Tahun, Black Desert SEA Hadirkan Event Pacuan Kuda dan Update Menarik!

Mulai hari ini, Petualang yang mengunjungi GM Silver dan memasukkan "4yearsWithBlackDesert!" di chat window bisa mendapatkan 500 Cron Stones serta Tropics Food Set dan Mini Coconut Tree yang telah didesain khusus untuk anniversary. Kode kupon khusus dapat ditemukan di situs web resmi di mana Petualang bisa mendapatkan hadiah bermanfaat termasuk Value Pack dan Artisan’s Memories, yang juga dapat diperoleh untuk kedua kalinya dengan masuk selama periode event berlangsung.

Petualang yang mengunjungi NPC Punia di Velia juga dapat menerima quest khusus untuk mendapatkan Golden Sunlight Clams untuk ditukar dengan item seperti Wizard Gosphy dan Kota Pakaian Klasik. Mereka juga dapat mengambil Tantangan di mana mereka bisa mendapatkan 200 Batu Cron dengan mengalahkan 8 Pemburu Harta Karun.




Selain itu, Hot Time Combat dan Skill EXP, Login Rewards, dan Item Drop Rate menawarkan manfaat khusus selama event ini berlangsung. Serangkaian acara baru juga akan dimulai minggu depan untuk melanjutkan perayaan.

Sementara itu, pembaruan Class Reboot yang berlangsung pada bulan Desember telah menunjukkan hasil yang positif berkat dukungan dan minat para Petualang. Sejak pembaruan, jumlah pengguna aktif telah meningkat secara signifikan sebesar 165%, dengan jumlah pengguna baru di Asia Tenggara meningkat secara mengejutkan sebesar 218%. Acara Item Copy akan diperpanjang hingga 2 Februari untuk memungkinkan Petualang mengalami kelas yang di-reboot dan berbagai peningkatannya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru