NEWS

Gara-Gara Overwatch, Pasangan Gamer Konflik Besar Dan Berujung Naas!

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejatinya, tak jarang sebuah pertengkaran hebat terjadi akibat masalah sepele seperi bermain video game bareng. Entah itu karena salah satu diantara mereka dikalahkan dalam game, atau musuh yang terlalu kuat. Cukup banyak kasus pertengkaran yang berakhir naas hingga berlanjut ke jalur hukum.

Kejadian itulah yang menimpa Docquen Jovo Watkins, seorang pria beumur 31 tahun dari Michigan yang baru-baru ini ditangkap karena diduga menghabisi nyawa pacarnya sendiri pada 6 Januari lalu. Perihal yang mengakibatkan insiden tersebut dikarenakan bermain game hero-shooter, Overwatch, yang membuat mereka bertengkar hebat.



Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Mie Buat si Paling Gamer! Nissin Kenalkan Cup Noodle Varian Baru Khusus Untuk Para Gamer!

Menurut laporan dari NBC News report, Watkins diduga mencekik leher sang pacar, Rory Teasely yang berumur 28 tahun. Sehabis itu, Watkins melapor kepada polisi setempat bahwa pasangannya tak kunjung bangung. Naasnya setelah polisi sampai ke lokasi kejadian, tubuh Teasly sudah terkapar dan tak bergerak lagi.

@too2pump4tv Getting Old A Mf 😭😭😭🤣🤣‼️😩 #Fyp #ForYouPage #2Pump4Tv #Old #routine #journaling #bye2021 #fitcheck #2021recap ♬ Floor Cracking (Building Wall Ceiling Ground Concrete House Crack Noise Clip) [Sound Effect] - Finnolia Sound Effects
Rory Teasley sendiri memiliki akun TikTok dengan followers yang cukup banyak, dengan total mencapai kurang lebih 225 ribu orang. Watkins sendiri nantinya akan menghadapi meja hijau pada Selasa, 13 Januari mendatang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru