NEWS

Winter Major Gagal digelar! BOOM Esports Gagal Mencicipi Major Pertamanya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gagal digelarnya Winter Major 2022 menjadikan kesedihan untuk para penggemar Dota 2 serta tim-tim yang sudah memastikan lolos ke ajang ini, terutama bagi BOOM Esports dan penggemarnya. Bagaimana tidak, kegagalan digelarnya Winter Major 2022 ini menjadikan BOOM Esports gagal mencicipi turnamen Major untuk pertama kalinya sejak mereka berdiri sebagai tim esports.

Winter Major 2022 sendiri gagal digelar karena menurut Valve sebagai penyelenggara banyaknya resiko akan kesehatan dan pembatalan perjalanan akibat pandemi yang tak kunjung usai dan munculnya virus COVID-19 jenis baru yakni Omicron. Valve sendiri sebagai penyelenggara tidak mau mengambil resiko yang sangat tinggi untuk menyelenggarakan event sebesar Winter Major 2022.


Baca ini juga :

» [VIDEO] Oleh-Oleh Medali Untuk Tanah Air! Inilah Prestasi Timnas Indonesia di SEA Games Esports 2021
» Game Early Access V Rising Berhasil Tembus 1 Juta Penjualan Dalam Waktu 1 Minggu!
» Tanggapi Netizen Tukang Report, Albert: Buat Netizen yang Sering Hujat dan Report, Kurang-Kurangin!
» Penuh Lika-Liku dan Perjuangan, Kisah Hidup Inspiratif dari EVOS Rasyah diadaptasi Jadi Film!
» Illustrator Genshin Impact Diserang Netizen Akibat Ilustrasi Kaeya Yang Kurang Akurat Warna Kulitnya

Kegagalan digelarnya Winter Major 2022 sendiri memang cukup banyak menimbulkan kekecewaan dari berbagai pihak, mulai dari para fans dan pengamat Dota 2. Namun, Valve sendiri mempunyai alasan tersendiri untuk menggagalkan turnamen tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru