NEWS

Ditanya Niat Untuk Balik ke EVOS, Butsss: Nggak Sih, Soalnya Udah Tau Bebannya Berat, Nggak Enjoy!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Satrya Sanubari atau biasa dikenal dengan Onic Butsss merupakan pemain profesional yang sudah malang melintang di kancah kompetitif Mobile Legends. Butsss sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu kekuatan utama Onic Esports dua musim terakhir. Mikro dan Makro yang Butsss miliki dalam game membuat Ia saat ini bisa dikatakan menjadi salah satu offlaner terkuat yang ada di kancah kompetitif Mobile Legends Indonesia. Butsss sendiri pada Empetalk bersama Jonathan Liandi ditanya mengenai kemungkinannya kembali ke EVOS dan Ia menjawab tidak ada karena terlalu berat bebannya.

“Nggak sih, soalnya udah tau bebannya berat di EVOS. Nggak enjoy menurut gua.” Ujar Butsss kepada Jonathan Liandi pada Empetalk.


Baca ini juga :

» Player Gratisan Pasti Suka! Inilah List Redeem Code Free Fire untuk Bulan Mei 2022!
» Oknum Kembali Berulah, Instagram Coach Timnas Indonesia Harus Terkena Suspend!
» Kalah dari Filipina di Final, Timnas MLBB Indonesia Harus Puas Raih Medali Perak di SEA Games 2021!
» Terkam Harimau Malaya 2-0, Timnas Mobile Legends Indonesia Akan Hadapi Filipina di Final SEA Games!
» Tanggapi Omongan Z4pnu, R7: Gua Nggak Suka Orang Bacot, Talk Less Do More!

Memang bisa dikatakan Butsss sendiri menjadi salah satu roh permainan dari ONIC Esports semenjak kepindahannya ke tim tersebut. Namun, pada saat di EVOS sendiri permainan Butsss seperti memegang beban besar dan tidak bisa lepas bermainnya seperti saat di ONIC Esports.

Sumber: Youtube Jonathan Liandi

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru