NEWS

Penulis Naskah Cerita Ungkap Skrip Sam Raimi Spider-Man 4 Telah Rampung Dikerjakan!

Billy Mariza   |   Minggu, 16 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut penulis James Vanderbilt, naskah untuk Spider-Man 4 sutradara Sam Raimi telah selesai sepenuhnya sebelum proyek tersebut dibatalkan pada tahun 2010. Film Spider-Man live-action Raimi yang dibintangi Tobey Maguire diputar di bioskop dua dekade lalu, selamanya mengubah bioskop superhero.

Raimi kemudian menyutradarai Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007) sebelum Sony memutuskan untuk membatalkan rencana Spider-Man 4 dan memulai ulang waralaba melalui The Amazing Spider-Man (2012) karya Marc Webb yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

Baca ini juga :

» Penggemar Marvel Kurang Puas dengan Desain CGI She-Hulk
» Produser Pirates of the Carribean Masih Berharap Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow
» Harus Tobey Maguire Jadi Alasan Sam Raimi Menolak Menangani Spider-Man di MCU!
» Semakin Milenial, Dirjen Imigrasi Gunakan Doctor Strange sebagai Meme!
» Gamer Final Fantasy 14 Buat Karakternya Mirip dengan Doctor Strange


Sumber: Gamerant

Setelah The Amazing Spider-Man 2 (2014), Sony dan Disney/Marvel Studios membuat kesepakatan untuk memasukkan Tom Holland dan membawa Peter Parker/Spider-Man ke MCU. Sementara Spider-Man 3 jelas memucat dibandingkan dengan Spider-Man 2, angka box office yang mengesankan meyakinkan Sony untuk membuat film keempat yang dilihat Raimi sebagai peluang untuk menebus kekurangan entri ketiga.

Pengembangan untuk Raimi's Spider-Man 4 dimulai pada 2008, dengan semua orang mulai dari Maguire hingga Kirsten Dunst dan J.K. Simmons bersiap untuk kembali. Namun, skripnya direvisi beberapa kali karena banyak masalah naratif yang akhirnya mendorong Sony untuk membatalkan Spider-Man 4 demi reboot The Amazing Spider-Man.

Pada tahun-tahun sejak ditinggalkannya Spider-Man 4, sebagian besar narasi inti film telah terungkap. Mengambil di mana Spider-Man 3 tinggalkan, film akan melihat Peter dan Mary Jane bekerja untuk mendamaikan hubungan mereka saat berurusan dengan kematian Harry Osborn (James Franco).

Seperti The Amazing Spider-Man, salah satu penjahat utama Spider-Man 4 dilaporkan adalah Dr. Curt Connors/Lizard dengan Dylan Baker mengulangi perannya dari film-film sebelumnya. Concept art juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan menampilkan karakter klasik Spider-Man seperti Shocker, Rhino, Mysterio, Vulture, dan Black Cat.

Juggling karakter dan alur cerita ini tidak pernah sampai ke tempat di mana Raimi dan studio yakin mereka tidak akan mengulangi kesalahan Spider-Man 3.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru