NEWS

Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jagat maya Indonesia mungkin saat ini sedang dihebohkan NFT dari pemuda bernama Ghozali yang NFT berupa foto selfienya selama lima tahun beruntun terjual hingga miliaran rupiah. Bukan Indonesia namanya kalau tidak ikut-ikutan tren tersebut. Bagaimana tidak, ingin mendapatkan kekayaan secara cepat, banyak orang Indonesia yang memanfaatkan tren ini menjadi salah satu yang diwajibkan bahkan hingga membuat gambar gorengan menjadi NFT dan dijual hingga 100 ribu Etherium.

Fenomena ini sendiri memang awalnya karena Ghozali yang menyebarkan foto selfienya selama lima tahun kebelakang di OpenSea dan laku terjual hingga miliaran rupiah. Namun, nampaknya banyak orang Indonesia yang belum mengerti akan fenomena NFT ini dan justru hanya untuk mengambil keuntungan semata.

@holderbidr #disponsori SICK!!!!!!!! #NFT #ghozali #gorengan #GlowToBeDifferent #fyppppppppp #fypシ #fyp #elon #ghozali ♬ sick sick sick sick sick sick sick sick - WISSAL IS MY BESTIE 😋‼️

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Gorengan yang dijadikan NFT sendiri ini dijual dari berbagai macam harga mulai dari 1 Etherium hingga 100 ribu Etherium. Bisa dikatakan yang mengupload foto tersebut adalah orang yang ingin beruntung karena 1 Etherium sama dengan 45 juta Rupiah.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru