NEWS

James Gunn Sebut Performa Will Poulter Sebagai Adam Warlock Akan Memukau Penonton!

Erik Gani   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan kedua film Guardian of Galaxy dan Suicide Squad, James gunn pun kini akan kembali menangani film ketiga dari Guardian of Galaxy, yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Zoe Saldana. Film ini pun beberapa waktu lalu mengkonfirmasi kehadiran seseorang yang tak terduga yang akan mengisi peran Adam Warlock, yaitu Will Poulter, yang lebih sering dikenal sebagai pria yang ada dalam meme you guys got paid?.

Dalam wawancara eksklusif dengan Screenrant, James mengaku bahwa Will adalah satu aktor yang memukau tak hanya dirinya, namun semua rekan kerjanya. James mengaku bahwa performa Will akan membuat seluruh penonton begitu mendambakan Adam Warlock nantinya.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Namun lucunya, dalam wawancara yang sama, James mengaku bahwa ia tak mengenal bahkan tak mengetahui apapun mengenai Will Poulter sebelum will mengikuti audisi sebagai Adam Warlock.

Dalam wawancara yang sama, ia juga menyampaikan bahwa proses syuting sedang mengalami masa-masa kasar, karena tingkat kerumitan yang akan mencakup seluruh karakter.

Sumber: Screenrant Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru