NEWS

Ubisoft Tengah Kembangkan Game VR Escape Tentang Kebakaran Notre-Dame

Christa   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan berbagai IP yang dikembangkan oleh Ubisoft, perusahaan ini berencana untuk mengembangkan game escape VR yang berbasis lokasi baru. Game tersebut berjudul Notre-Dame on Fire, dimana pemain akan merasakan pengalaman selama sejam untuk mengambil peran sebagai pemadam kebakaran di Paris pada April 2019, yang telah menghancurkan sebagian besar landmark terkenal.

Baca ini juga :

» Google Umumkan Prototype Kacamata dengan Fitur AR yang Dapat Translasi Bahasa Secara Langsung!
» Seorang Peneliti Berhasil Menemukan Perangkat yang Memungkinkan Simulasi Ciuman dengan Bantuan VR
» Gandeng Rans Entertainment, Shinta VR Pimpin Perkembangan Industri Metaverse di Indonesia
» Sony Konfirmasi Hadirnya Generasi Terbaru, PlayStation VR2!
» Lawan Zombie Makin Real! Sekuel Game VR The Walking Dead: Saints & Sinners Akhirnya Terungkap

Dilansir dari Comicbook, Deborah Papiernik, senior VP new business dan strategic alliances mengatakan kepada Variety, bahwa Notre-Dame on Fire memiliki mekanisme layaknya game escape pada umumnya. Pemain diminta untuk saling kooperatif dengan tim dalam memecahkan puzzle dan kabur dari tempat tersebut. Bukan sekadar kabur, pemain akan menjelajahi katedral untuk menemukan relic. Misi utama pemain di sini adalah menyelamatkan Notre Dame sebelum waktunya habis.

Notre-Dame on Fire juga merupakan nama sebuah dokumentasi drama, yang digarap oleh sutradara Jean-Jacques Annaud. Game ini sendiri menggunakan aset dari Assassin's Creed Unity yang pernah ditampilkan pada 2014. Game VR Notre-Dame on Fire besutan Ubisoft akan rilis bersamaan dengan filmnya, yaitu Maret 2022. Namun masih belum ada info jelas, platform VR apa yang akan digunakan untuk memainkan game tersebut.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru