NEWS

Ditanya Apakah Akan Rilis Di PC, Petinggi God of War Ragnarok Katakan Ia Tidak Tahu Menahu Soal Hal Tersebut

Erik Gani   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
God of War versi PC memang belum lama dirilis. Kabar baiknya, game ini rupanya telah di-porting secara sukses dan sesuai dengan ekspektasi para pemainnya. Dibekali dengan grafis dan kualitas visual yang memanjakan mata, membuat God of War PC mendapatkan respon positif dari pemain. Tidak mengherankan jika game ini telah mencapai lebih dari 70.000 pemain di Steam sejak awal peluncurannya.

Kesuksesan ini sontak memberikan harapan terhadap para penggemar terkait dirilisnya God of War Ragnarok ke PC. Namun sayang, ketika ditanya terkait perilisan di PC, Cory Balrog mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah God of War Ragnarok akan dirilis di PC atau tidak.

Baca ini juga :

» Akhir Masa NFT? NFT Bored Ape Seharga 5 Milyar Rupiah Terjual Hanya 1 Juta Rupiah!
» Penelitian Sebut Kata Dragon Ball Z Dan Black Lagoon Sebagai Kata Kunci Yang Mengarah Ke Situs Berbahaya!
» Setelah Masalah Grinding, Para Pemain Gran Turismo 7 Menyerang Balik Dengan Menggunakan Script Illegal!
» Petualangan Kratos Berlanjut! Seri Film God Of War Sedang Dikerjakan!
» Mod God of War Baru Bolehkan Pemain untuk Membuat Kratos Terlihat Rusak!

Menurut Cory, Sony selaku publisher saat ini sedang memfokuskan diri terhadap satu game satu persatu. Namun ia optimis bahwa God of War Ragnarok akan hadir di PC mengingat bahwa Sony akan melakukan evaluasi dari setiap game, apakah para pemain menikmati game tersebut atau tidak.

Menutup wawancara eksklusif dengan Game Informer, Cory menambahkan bahwa keputusan apakah God of War Ragnarok akan rilis di PC akan sepenuhnya ditangan Sony, sehingga ia tidak bisa menjanjikan kapan God of War Ragnarok akan mendatangi PC, atau bahkan apakah God of War Ragnarok akan datang atau tidak ke PC.

Sumber: Gamerant Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru