NEWS

Setelah Ditunda, Final Fantasy XIV Versi Digital Akan Kembali Dijual Bulan Ini!

Christa   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan pemberhentian penjualan Final Fantasy XIV? Baru saja, direktur game Final Fantasy XIV, Naoki Yoshida mengungkapkan lewat situsnya bahwa Square Enix akan melanjutkan penjualan digital game MMO populer ini pada 25 Januari 2022.

Baca ini juga :

» Game Early Access V Rising Berhasil Tembus 1 Juta Penjualan Dalam Waktu 1 Minggu!
» Illustrator Genshin Impact Diserang Netizen Akibat Ilustrasi Kaeya Yang Kurang Akurat Warna Kulitnya
» Google Chrome Tambahkan Opsi Mencari Gambar hanya dengan Klik Kanan Tanpa Meninggalkan Website!
» Norman Reedus Sebut Death Stranding 2 dalam Pengerjaan!
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!

Dilansir dari The Verge, Final Fantasy XIV, update dari Yoshida juga mencakup informasi terbaru, dimana pemain Australian dan Selandia Baru yang biasanya bermain di server Jepang atau mengalami ping tinggi untuk terhubung ke server Amerika, kini memiliki lebih banyak pilihan tempat untuk bermain. Ia juga menambahkan, update terbarunya akan ditayangkan pada 25 Januari. Square Enix berupaya mendorong pemain untuk pindah ke data center terbaru dan akan membebaskan biaya transfer sebesar USD 18.

Final Fantasy XIV berkembang sangat populer di kalangan pecinta MMORPG, apalagi sejak perilisan ekspansi terbaru, Endwalker. Antrean untuk masuk ke dalam server bahkan telah mencapai ribuan orang dan membutuhkan waktu berjam-jam untuk melewatinya. Sehingga, pada Desember 2021, Square Enix menunda penjualan Final Fantasy XIV versi digital.

Sumber: The Verge

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru