NEWS

Dengan Vibe Mistis, Marvel Studios Rilis Trailer Resmi Serial The Moon Knight!

Billy Mariza   |   Selasa, 18 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki Phase 4, arah dari Marvel Cinematic Universe (MCU) memang belum bisa ditebak sepenuhnya setelah peninggalan anggota original Avengers dalam Phase 3. Pastinya, kini Kevin Feige selaku boss besar Marvel Studios gencar memperkenalkan para pahlawan baru yang belum pernah atau tak sempat dimunculkan sebelumnya.

Pagi ini, kanal YouTube resmi Marvel Entertainment akhirnya merilis trailer resmi pertama dari serial untuk karakter terbarunya, yaitu The Moon Knight. Lewat trailer berdurasi 1 menit 57 detik menampilkan aksi dari Oscaar Isaac yang berperan sebagai The Moon Knight. Ethan Hawke turut tampil sebagai antagonis bernama Arthur Harrow, yang merupakan sosok ilmuwan gila dalam versi komik.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Steven Grant (Oscar Isaac) adalah seorang karyawan toko suvenir biasa yang terkena gangguan tidur dan sering sekali pingsan atau lemas saat siang. Akibatnya, ia mengalami halusinasi yang rupanya adalah bagian dari ingatan milik orang lain bernama Marc Spector. Diketahui Steven mengidap kepribadian ganda dengan Marc yang mempunyai kekuatan supranatural dan dikenal sebagai Moon Knight.



Walaupun tak sebesar nama-nama pahlawan yang lain, sosok The Moon Knight sendiri terbilang cukup dipuja oleh para pembaca komik. Ia bersama Blade, Ghost Rider, Black Knight dan Doctor Strange berada dalam tim ensembel bernama "Midnight Sons" yang merupakan tim superhero berfokus ke konflik mistis atau supranatural. Adaptasi video gamenya juga diumumkan beberapa waktu lalu.



The Moon Knight akan rilis pada 30 Maret 2022 mendatang dan tayang eksklusif di Disney+.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru