NEWS

Kolaborasi dengan Vernalta! RRQ Hoshi Ungkap Bocoran Roster Terbarunya, Lemon is Back?

Junior Cesaerea   |   Minggu, 23 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terobosan baru nan unik bisa dikatakan dilakukan oleh salah satu tim esports besar di Indonesia yakni RRQ. Bagaimana tidak, mereka berkolaborasi dengan salah satu animasi pendek lokal yaitu Vernalta untuk memberikan bocoran roster untuk MPL Indonesia Season 9. Kolaborasi antara RRQ dan Vernalta sendiri dibuat selucu mungkin agar para penonton terhibur serta juga mendapatkan bocoran dari roster yang akan datang.

Dalam video di YouTube Team RRQ yang berdursasi dua menit bercerita tentang Lemon yang salah dicabut nyawanya oleh Martin dan akhirnya Ia ditanya oleh Bang Mikael tentang bocoran roster dari RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 9. Lemon sendiri menjawab dan ada tiga pemain MDL yang naik ke MPL yakni Yummy, Aether, dan Violence. Sisanya adalah pemain-pemain yang bermain di MPL Indonesia Season 8 tanpa kehadiran Bang XINNN. Lalu, ada satu pemain lagi yang belum diungkapkan identitasnya dan kemungkinan besar pemain tersebut adalah sang mega bintang RRQ yang dicabut nyawanya di animasi tersebut yakni Lemon.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Walaupun masih belum diketahui secara pasti mengenai satu roster tersisa yang akan mengisi line up dari RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 9. Namun, sudah banyak teori-teori bertebaran mengenai kembalinya Lemon ke skena kompetitif Mobile Legends. Menarik untuk ditunggu pengumuman resminya. br>

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru